Article

Para Karyawan Kompak Pakai Batik untuk Rayakan HPN 2024, AHASS CUN Motor: Wujud Cinta Budaya

Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional (HBN) 2024, AHASS CUN Motor Group selaku Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di wilayah Madiun, Ponorogo, Caruban, dan Nganjuk menggelar serangkaian acara khusus untuk menghormati warisan budaya batik Indonesia.

Sebagai bagian dari komitmen CUN Motor Group untuk selalu dekat dengan pelanggan dan masyarakat, para karyawan mengenakan batik dan berbagai aktivitas bertemakan batik diadakan di seluruh cabang.

“Hari Batik Nasional yang diperingati setiap 2 Oktober memiliki makna khusus bagi CUN Motor Group, yang tidak hanya mendukung produk otomotif unggulan tetapi juga nilai-nilai budaya Indonesia. Dengan semangat ini, CUN Motor Group menunjukkan sinergi antara layanan otomotif berkualitas dan kebanggaan terhadap budaya lokal,” ujar Chief People Officer (CPO), Wawan Widiawan, Rabu (2/10/24).

“Kewajiban memakai batik ini lantaran bagi kami batik bukan sekadar motif kain, tetapi juga simbol identitas bangsa. Di CUN Motor Group, kami selalu menekankan pentingnya menjaga maupun mencintai budaya, sama halnya dengan bagaimana kami menjaga kualitas layanan kepada pelanggan. Peringatan Hari Batik Nasional ini menjadi kesempatan bagi kami untuk merayakan warisan bangsa dan memperkuat semangat kebersamaan di lingkungan kerja,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Wawan menegaskan bahwa pengenalan budaya batik dalam kegiatan perusahaan adalah bagian dari program pengembangan SDM di CUN Motor Group, di mana karyawan diajak untuk tidak hanya unggul dalam kompetensi teknis, tetapi juga memiliki rasa cinta terhadap kebudayaan lokal.

Sementara itu, Fais Agus Junaidi selaku Chief Operating Officer (COO) menambahkan, pihaknya ingin CUN Motor Group dikenal bukan hanya sebagai Dealer dan AHASS terbaik, tetapi juga sebagai perusahaan yang peduli terhadap budaya dan komunitas.

“Jadi, melalui peringatan Hari Batik Nasional ini, kami berharap bisa semakin dekat dengan konsumen dan menunjukkan bahwa kami tidak hanya menawarkan layanan unggul, tetapi juga nilai-nilai yang sejalan dengan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Fais juga menekankan bahwa CUN Motor Group terus berinovasi dalam pelayanan, dengan fokus utama menjadi Dealer & AHASS No. 1 Pilihan Konsumen.

Menurutnya, dengan budaya yang kuat dan layanan yang terus kami tingkatkan, pihaknya percaya dapat menjadi pilihan utama pelanggan dalam memenuhi kebutuhan otomotif mereka.

“Perayaan Hari Batik Nasional ini tidak hanya sebatas simbolisasi, tetapi juga merupakan representasi dari komitmen CUN Motor Group untuk terus memperkuat hubungan dengan konsumen melalui pendekatan budaya dan pelayanan prima.”

“Sebagai Dealer dan AHASS yang terus berkembang, CUN Motor Group berkomitmen untuk menjadi yang terbaik dalam menyediakan layanan yang andal, profesional, dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan. Dengan semangat Hari Batik Nasional 2024, CUN Motor Group berharap dapat terus tumbuh menjadi perusahaan yang tidak hanya berkontribusi pada industri otomotif, tetapi juga pada pelestarian budaya bangsa,” jelas Fais secara rinci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *