ABSOLUTELY IN CONTROL

Berawal dari pengalaman di berbagai kompetisi balap dunia, Honda percaya bahwa motor sport seharusnya mampu memberikan kembali dengan tepat apa yang dibutuhkan oleh rider baik di lintasan balap maupun di jalanan. Untuk itu Honda mengembangkan konsep Total Control. Bukan hanya fokus kepada satu keunggulan tapi berusaha mencapai keseimbangan total untuk segala keunggulan yang ada di setiap motor sport Honda.
Mulai dari eevolusi performa mesin. Inovasi rangka dengan keseimbangan yang presisi untuk heading serta manuver berkendara yang sempurna, serta mengaplikasikan desain aerodinamis dan fitur racing yang sesungguhnya. Semua ini untuk satu tujuan, memberikan rider kendali penuh disegala lintasan. Kini konsep tersebut telah diterapkan pada motor sport terbaru Honda, All New CBR150R.

img-engine-cbr150r

POWER THAT MEETS YOUR DESIRE

The All New CBR150R dilengkapi generasi terbaru mesin DOHC 6 kecepatan menghasilkan torsi besar di tarikan awal sampai menengah yang memberikan kontrol power yang lebih baik. Setting khusus di putaran tinggi agar berkendara makin agresif, engine mount dengan sudut 40 derajat, memperbesar diameter throttle body untuk efisiensi intake serta rasio kompresi 11,3. Semua ini memberikan tenaga berlimpah sejak akselerasi awal sampai puncaknya dengan rentang performa yang sangat panjang. Juga dilengkapi teknologi minim gesekan untuk efisiensi bahan bakar lebih baik dan meningkatkan performa mesin. Hasilnya, roder mampu mendapatkan tenaga yang dibutuhkan untuk kendali penuh baik di lintasan balap maupun di jalanan.

RACING STYLES THAT MATTERS

The All New CBR150R hadir dengan generasi baru desain dan fitur motor sport yang mampu menghidupkan imaginasi balap setiap rider saat pertama kali melihatnya. Desain depan lebih rendah dan ramping untuk memberikan rider pandangan jelas dan lebih dekat dengan jalanan. Juga didukung dengan sistem pencahayaan LED yang lebih terang dan bentuk yang lebih ramping. Tampilan Cockpit View dengan desain baru Panelmeter yang ramping dilengkapi indikator digital yang mudah terlihat serta Aeroplane Fuel Cap yang menunjang karakter balap makin agresif. Setiap detail dirancang agar lebih ringan dengan massa berpusat di titik sentral. Keseluruhan tampilan baru ini membuat setiap rider dapat merasakan sensasi balap yang mereka inginkan.

img-lampu
img-cockpit

MESIN
KELISTRIKAN
DIMENSI
KAPASITAS
DIMENSI

MESIN

Tipe mesin: 4 langkah, DOHC, 4-Katup, Silinder Tunggal


Sistem pendinginan: Pendingin cairan dengan kipas elektris otomatis


Diameter x langkah: 63.5 x 47.2 mm


Volume langkah: 149.5 cc


Perbandingan kompresi: 11,0 : 1


Daya maksimum: 12.6 kW (17.1 PS) / 10.500 rpm


Torsi maksimum: 13.0 Nm (1.32 kgf.m) / 7.500 rpm


Kopling: Wet Multiplate with Coil Spring


Starter: Electric starter


Busi: ND U27EPR9/NGK CPR9EA


KELISTRIKAN


Aki: MF 12V – 5.0 Ah


Sistem pengapian : Full – Transistor


DIMENSI


Panjang x lebar x tinggi : 1.995 x 711 x 1.117 mm


Jarak sumbu roda : 1.296 mm


Jarak terendah ke tanah : 160 mm


Berat kosong : 143 kg


Radius Putar Minimum : 2600 mm


KAPASITAS


Kapasitas tangki bahan bakar : 13,2 liter


Tipe Transmisi : Manual, 6 kecepatan


Pola pengoperan gigi : 1-N-2-3-4-5-6


DIMENSI


Tipe rangka : Diamond (Truss) Frame


Tipe suspensi depan : Teleskopik


Tipe suspensi belakang : Suspensi tunggal dengan sistem suspensi Pro-Link


Ukuran ban depan : 100/80 – 17 M/C (Tubeless)


Ukuran ban belakang : 130/70 – 17 M/C (Tubeless)


Rem depan : Cakram hidrolik, dengan piston ganda


Rem belakang : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal


cbr-150r-full-acc-new-bike-861x571
Beli-Sekarang